Beranda Bogor Raya

Kampanye Keselamatan Berkendara, Sat Lantas Polres Bogor Kumpulkan Komunitas Motor

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Muhammad Fadli Amri (paling kiri) saat mengadakan silaturahmi dengan komunitas motor di Stadion Pakansari Cibinong, Sabtu (9/2/2019).

CIBINONG-RADAR BOGOR, Dalam rangka kampanye Milenial Road Safet Festival, jajaran Sat Lantas Polres Bogor mengadakan silaturahmi dengan Komunitas Motor di wilayah Kabupaten Bogor, Sabtu (9/2/2019).

Acara yang berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong ini diiringi Free Style dan Safety Riding. “Acara kumpul-kumpul ini bertujuan untuk mewujudkan komunitas yang sadar akan keselamatan dalam berkendara serta menjadi pelopor keselamatan bagi masyarakat Bogor,” ujar Kasat Lantas Polres Bogor AKP Muhammad Fadli Amri.

Fadli menjelkaskan, saat ini Polri sedang menggalakkan kampanye Milenial Road Safet Festival. Kegiatan tersebut dihadiri juga KBO Lantas, Kaurmintu Satlantas, Kanit laka, Kanit Turjawali, Kanit Dikyasa, dan Anggota Unit Dikyasa Satlantas Polres Bogor.

Mereka mengundang komunitas-komunitas motor di wilayah kabupaten Bogor, yang berjumlah kurang lebih 500 peserta.
Dalam kesempatan itu, Kasat Lantas Polres Bogor mengimbau kepada Komunitas untuk selalu tertib dalam berkendara serta mentaati peraturan lalu lintas.

“Komunitas motor di Bogor diharapkan menjadi pioneer tertib berlalu lintas dan menjadi contoh bagi keluarga, tetangga, dan warga Bogor secara umum,” tandasnya.(pin)

Baca Juga