Beranda Metropolis

Homer Bar & Kitchen Sebar Angpao Jutaan Rupiah

EVENT: Pengunjung Homer Bar & Kitchen
mengambil angpau di pohon khas Imlek

BOGOR-RADAR BOGOR,Sambut Imlek-Valentine, Homer Bar & Kitchen yang berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Bogor, mulai mendekor ruangan dengan nuansa imlek dan menghadirkan pohon angpao.

Tempat kongkow kekinian itu menyiapkan 200 angpao. Setiap pengunjung memiliki kesempatan untuk mendapat beragam hadiah menarik serta merchandise.

Marketing Komunikasi Homer Bar & Kitchen Nurul Saptari mengatakan, selain hadiah serta merchandise, angpao yang tersedia itu juga berisi uang tunai dengan total sebesar Rp2 juta.

Selain cara merayakan hari Imlek, sambung Nurul, event ini juga sebagai bukti kecintaan akan keberagaman yang ada di Kota Bogor.

“Ini kecintaan kami akan keberagaman di Kota Bogor baik budaya, tradisi, bahasa dan agama,” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin (8/2).

Bagi warga Kota Bogor dan sekitarnya, kata dia, tak perlu khawatir kehabisan angpao. Sebab program itu akan terus berlangsung hingga Kamis (14/2). Syarat yang harus dipenuhi cukup melakukan pembayaran. Dengan begitu berhak mendapatkan satu angpao di setiap transaksi tanpa ada batasan minimal maupun maksimal nominal. “Jadi cukup mudah dan sangat menggiurkan,” kata wanita yang akrab disapa Uyuy itu.

Selanjutnya, dia kembali menjelaskan, untuk pengambilan dan penukaran hadiah pada program bertajuk Love in Ampau tersebut akan dilakukan pada Sabtu (16/2) mendatang.

Dia menegaskan bahwa hadiah tidak bisa diwakilkan. “Untuk pengambilan hadiahnya tidak bisa diwakilkan, jadi harus datang sendiri,” tegasnya.

Dia berharap dengan adanya program itu akan memberikan warna tersendiri dalam perayaan Imlek tahun ini. Ke depan juga akan ada program-program menarik lainnya yang akan dihadirkan. “Jangan sampai kelewatan program dan semarak kami selanjutnya,” pungkas dia. (gal/c)

Baca Juga