Beranda Ekonomi

Keseruan Chinese New Year Celebration di Lorin Hotel Sentul, Tamu Antusias Nonton Barongsai(2-habis)

KOMPAK : Komisaris Utama Lorin Sentul Hotel, Tinton Soeprapto turut membagikan angpao kepada pemain barongsai.

Ide tim Lorin Hotel Sentul, dalam memanjakan tamu tak ada habisnya. Alhasil, para klien pun kembali datang untuk menghabiskan waktu libur atau momen lainnya.

Ciutan burung di sekitar Lorin terdengar indah. Ya, suasana itu sangat terasa karena kawasan hotel berbintang empat tersebut masih alami. Berbagai jenis pepohonan pun tumbuh subur.

Tak heran, pagi hari bisa dimanfaatkan untuk berolah raga. Selasa (5/2) menjadi hari yang indah karena bertepatan dengan libur Imlek.

Sejak pukul 07:00, anak-anak bersama orang tuanya terlihat asyik sudah bermain di sekitar kawasan taman dan kolam renang.

Lorin Hotel Sentul memang cocok untuk berbagai momen. Sebab, terdapat tiga fasilitas kolam renang bagi dewasa hingga anak-anak. Bahkan, tersedia pula area bermain dengan fasilitas ayunan, papan jungkit dan lainnya.

Setelah puas bermain, para tamu hotel bisa langsung menyantap sarapan. Nah, pagi itu suasana di ruang makan sedikit berbeda. Sebab, para karyawan yang menyambut dan melayani tamu mengenakan busana serba merah. Suasana makin nyaman karena terdengar musik khas mandarin.

Tak hanya di dalam ruangan. Sarapan pun bisa di bawah pohon rindang sambil berbincang bersama keluarga atau mengawasi anak yang belum puasa bermain.

“Luar biasa ada water boom, anak saya bisa main perosotan. bahkan ada air yang mancur dari dalam tanah,” ungkap salah satu tamu hotel, Angelica (36).

Memang, keseruan fasilitas kolam dan area bermain terbaru menambah daya pikat hotel yang bersebelahan dengan Sirkuit Sentul tersebut.
Tak hanya itu, tamu hotel disuguhi menu sarapan lezat dan banyak pilihan. Salah satunya, pagi itu tersaji nasi uduk kuning telur, salad buah dan sayur, roti, soto, kentang goreng dan masih banyak lainnya.

Para tamu hotel makin terasa menjadi raja dan ratu. Sekitar pukul 10:05, terdengar suara petasan di pintu lobby hotel. Ternyata, ada atraksi Barongsai. Tarian tradisional chinese dengan menggunakan sarung yang menyerupai singa menambah semarak acara.

Anak-anak dan orang tua bersorak, menambah euforia Imlek di Lorin Hotel Sentul. Tak lupa, para tamu mempersiapkan angpao untuk diberikan kepada barongsai. Bahkan, Komisaris Utama Lorin Sentul Hotel, Tinton Soeprapto turut membagikan angpao kepada pemain barongsai.

MarCom Manager Lorin Sentul Hotel, Aldo Syah mengatakan, orang-orang Tiongkok percaya bahwa barongsai bisa mengusir bahaya, kekuatan gelap hingga nasib buruk.

“Semoga kegiatan dan jamuan yang kami suguhkan dapat menghibur para tamu,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, berbagai kegiatan menarik lainnya akan diselenggarakan termasuk saat momen valentine mendatang. (*/ran)

Baca Juga