25 radar bogor

Curigai Pria Berinisal NH Sebagai Pelaku Penusukan, Sahabat Noven Beberkan Alasannya

Noven semasa hidup

BOGOR-RADAR BOGOR, Kasus pembunuhan Andriana Noven Cahya siswi SMK Baranangsiang yang tewas di tusuk di Gang Riau Pajajaran sudah sebulan berlalu.

Namun, hingga kini pelakunya masih belum diketahui. Polisi sendiri sudah mencoba menganalisis hasil rekaman CCTV saat detik-detik Noven dibunuh.

Pembunuh Kakaknya Masih Misterius, Adik Noven Alami Trauma

Dilansir dari dari laman pojokbogor, salah seorang sahabat Noven bernama Vanessa mengungkapkan bahwa dirinya mencurigai salah satu nama berinisial HN.

Menurut Vanessa HN itu adalah salah satu alumni di SMK Baranangsiang Bogor.

“HN yang pernah di tolak Noven saat mengutarakan cintanya. Saat itu Noven menolak cinta HN atas dasar ingin fokus sekolah. Tapi kenyataanya Noven malah memadu kasih dengan lelaki lain,” kata Vanessa saat ditemui oleh wartawan di kosannya belum lama ini.

Vannesa pun mengungkapkan laki-laki yang ada di CCTV sangat mirip dengan HN. Keyakinan tersebut ditambah saat Vannesa merendengkan kedua fotonya dengan salah satu aplikasi edit foto.

“Saya sudah bilang ke polisi kalau saya curiganya itu kepada HN, soalnya fisik HN dengan pelaku itu sangat mirip, tuh lihat miripkan,” imbuhnya.

Masuki Pekan Ketiga, Polisi Uji Digital Forensik Pembunuh Noven

Noven ditusuk oleh pria tak dikenal di sebuah gang kecil di kawasan Jalan Riau, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor pada tanggal (08/01/2019) yang lalu.

Noven ditusuk oleh pria yang belum diketahui Indetitasnya setelah dirinya pulang sekolah. (adi/ps/ysp)