Beranda Bogor Raya

Curhat ke Instagram Bupati Karena Lumpuh, Murshidah langsung Dibawa ke RSUD Cileungsi

Curhat Instagram Bupati Lumpuh
Ipah Mursidah (24), warga Desa Cipenjo, Kecamatan Cileungsi yang lumpuh kini telah mendapatkan penanganan RSUD Cileungsi.

CILEUNGSI-RADAR BOGOR, Ipah Mursidah (24), warga Desa Cipenjo, Kecamatan Cileungsi mendapatkan penanganan RSUD Cileungsi. Hal itu setelah dirinya berkomentar di akun Instagram milik Bupati Bogor, Ade Yasin, Rabu (6/2/2019).

Dalam komentarnya, Ipah mengaku bahwa kondisinya lumpuh. Bahkan, untuk berbicara saja, dirinya kesulitan.

“Tapi tangan saya masih bisa ngetik HP walaupun lelet tangannya gemetaran, ditambah ada benjolan di gusi saya. Saya pengen sembuh, pengen berobat, tapi saya gak punya uang untuk berobat,” tulis Ipah dalam akun Instagram-nya, @ipah_murshidah_96, kemarin lusa.

“Saya tinggal berdua sama ibu saja, ayah saya sudah meninggalkan saya dari kecil. Ibu saya gak bisa dengar dan gak bisa berbicara (bisu dan tuli). Ibu saya kerja gajinya kecil. Tolong saya mohon bantuannya bu, alamat saya di Desa Cipenjo RT 10 RW 05 kecamatan Cileungsi kabupaten bogor. Mohon dibantu secepatnya,” tambahnya.

Komentar Ipah tersebut langsung dibalas cepat oleh Bupat Bogor, Ade Yasin. “Setelah kemarin sore ibu @ipah_murshidah_96 melapor tentang kondisi kesehatannya, saya langsung meminta petugas RSUD Cileungsi untuk turun. Didampingi ibu Kades Cipenjo, tadi pagi beliau dijemput dari rumahnya dan sekarang sudah ada dalam penanganan dokter. Kita doakan, mudah – mudahan ibu Ipah bisa segera pulih,” tulis Ade dalam akunnya, @ademunawarohyasin.

Kondisi itu dibenarkan Camat Cileungsi, Renaldi Yushab Fiansyah. Menurutnya, Ipah langsung dibawa ke RSUD untuk mendapatkan perawatan yang intensif. Ipah dijemput dengan menggunakan ambulans didampingi pemerintah kecamatan.

“Namun penyakitnya apa masih dilakukan analisa oleh dokter. Insya Allah besok baru bisa diketahui diagnosanya. Begitu melihat komentar di Instagram itu, kami lansung bergerak cepat mendatangi langsung ke rumah pasien,” tukasnya.(dka/c)

Baca Juga