25 radar bogor

Bertamu ke PS Keluarga USU, Sriwijaya FC Hanya Butuh Hasil Imbang

MEDAN – RADAR BOGOR, PS Keluarga USU akan menjamu Sriwijaya FC pada leg kedua babak 32 besar Piala IndonesiaPada pertandingan ini, PS Keluarga USU punya misi lebih berat dibanding lawan.

Untuk bisa lolos, mereka harus bisa menang dengan mencetak empat gol atau lebih tanpa kebobolan.

Pasalnya, pada leg pertama, mereka berhasil ditumbangkan Sriwijaya FC dengan skor telak 6-2.

Menanggapi hal ini, pelatih Keluarga USU, Amrustian mengaku realistis. Dia mengaku untuk membalikkan keadaan sangat berat.

Berdasar itu, dia meminta kepada para pemainnya untuk tak memikirkan hasil. Dia hanya ingin para pemainnya tampil dengan permainan terbaik.

“Kami akan tetap bermain maksimal, walau semua tahu hasil di pertemuan pertama tim saya kalah telak. Namun, bermain di lapangan dan kandang sendiri, saya harap pemain bisa lebih berkembang.

Selain itu, kami juga ingin tetap mempertahankan gaya khas anak Medan yang pantang menyerah dan terus berjuang selama 90 menit,” ucapnya.

Sebaliknya, punya modal besar, beban Sriwijaya FC lebih ringan. Mereka hanya butuh hasil imbang untuk memastikan tiket ke babak 16 besar.

Namun begitu, belum lama ini Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan menegaskan, pihaknya tidak ingin terlena. Dirinya menginstruksikan anak asuhnya untuk tetap tampil normal yakni mengusung strategi menyerang.

“Saya tegaskan ke pemain untuk tetap main normal, menyerang, dan kami tetap ingin meraih kemenangan sempurna. Hasil di pertemuan pertama belum bisa menjadi jaminan, karena apapun bisa terjadi dalam suatu pertandingan