Beranda Politik

Rangkul Emak-emak, Caleg Demokrat Sosialisasikan Pileg di Desa Bantarjati

Caleg DPRD Kabupaten Bogor dari daerah pemilihan (Dapil) 1, Atty Ruhiyati (kanan) saat sosialisasi di Kampung Nambo, Desa Bantarjati, Kecamatan Klapanungggal, Rabu (6/2/2019).

KLAPANUNGGAL-RADAR BOGOR, Sosialisasi pemilihan presiden (Pilpres) dan Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg), bukan hanya tugas Komisi Pemilihan Umum (KPU), tapi juga setiap calon anggota legislatif (Caleg).

Ini penting agar masyarakat bisa memilih calon presiden dan wakil rakyat tersebut pada Pilpres dan Pileg 2019 mendatang. Sebab, tidak semua pemilih mengetahui visi dan misi calon pemimpin mereka untuk 5 tahun kedepan.

Nah, agar masyarakat tidak salah pilih, Caleg DPRD Kabupaten Bogor dari daerah pemilihan (Dapil) 1, Atty Ruhiyati melakukan sosialisasi dengan merangkul emak-emak di Kampung Nambo RT 05/02, Desa Bantarjati, Kecamatan Klapanunggal, Rabu (6/2/2019).

Celeg dari Partai Demokrat pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono ini mengajak ibu-ibu rumah tangga agar menyalurkan hak pilihnya pada 17 Arpil 2019 mendatang.

“Mari ibu-ibu pada 17 April mendatang berbondong-bondong datang ke TPS untuk memilih wakil rakyatnya, memilih presidennya, dan DPD-nya,” ujar Atty yang disambut antusias emak-emak tersebut.

Celeg Demokrat Nomor Urut 2 ini tidak lupa menyampaikan visi dan misinya maju sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Bogor. Dia berharap masyarakat tidak salah pilih presiden dan calon wakil rakyat pada April mendatang.

Atty yang sebelumnya pernah duduk sebagai anggota DPRD Kabuaten Bogor priode 2009-2014 itu siap memperjuangkan aspirasi masyarakat, terutama daerah pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi Cibinong, Sukaraja, Citeureup, Klapanunggal, dan Babakanmadang.

(pin)

Baca Juga