25 radar bogor

Keseruan Chinese New Year Celebration di Lorin Hotel Sentul, Sajikan Berbagai Kuliner Khas hingga Film Mandarin (1)

Perayaan Imlek tahun ini terasa berbeda di Lorin Hotel Sentul. Para tamu terlihat nyaman dengan berbagai suguhan menarik. Seperti apa ?

Senin (4/2), waktu menunjukkan pukul 19:05. Terlihat banyak lampion berwarna merah tergantung menghiasi ruangan depan hotel hingga kawasan kolam renang.

Suasana semakin meriah, karena di kawasan taman sudah ada enam booth bernuasa chinese yang disediakan khusus untuk para tamu hotel.
Lorin tahu benar bagaimana memanjakan para tamunya. Buktinya, sudah dipersiapkan menu makanan khas seperti dimsum hingga ayam panggang.

Tak sampai di situ, malam itu tamu hotel makin dimanjakan dengan disediakannya sebuah layar lebar. Rupanya, tim Lorin Sentul Hotel menyajikan berbagai film mandarin.

Tamu hotel diajak mengingat kembali alur cerita film lama mandarin. Yang diputar merupakan film box office di zamannya. Di antaranya ialah Wong Fei Hung dan The God of Gamblers yang dibintangi oleh Stephen Chow dan Andy Lau.

MarCom Manager Lorin Sentul Hotel, Aldo Syah mengungkapkan, berbagai program menarik tersebut sengaja diselenggarakan pihaknya untuk menambah okupansi. “Kami juga ingin memanjakan tamu hotel,” ucapnya kepada Radar Bogor.

Menurut dia, Lorin Sentul Hotel sangat terbuka untuk semua kalangan karena tak terbatas etnis, golongan dan lainnya. Sehingga, para tamu merasa nyaman dan aman saat menginap maupun mengadakan acara di hotel bintang empat ini.

“Kami berupaya meningkatkan pariwisata Bogor juga,” katanya.
Salah satu tamu hotel, Viona Tan (34) mengaku, puas bisa menghabiskan malam imlek di Lorin karena suguhan program yang menarik.

“Pokoknya ga rugi saya bersama keluarga menginap di Lorin. Luar biasa meriahnya,” kata ibu dua anak itu.
Ia menambahkan, sudah mengagendakan untuk kembali berlibur di Lorin.

“Akses hotel dekat tol, sehingga kami mudah jika ingin pergi ke lokasi wisata yang ada di Kota maupun Kabupaten Bogor,” pungkas warga Menteng, Jakarta. (*\ran)