25 radar bogor

Hantam Home United, Persija Langsung Intai Newcastle Jets

JAKARTA – RADAR BOGOR, Persija Jakarta tak boleh terbuai usai sukses mengalahkan Home United dengan skor 3-1 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2). Sebab, mereka sudah ditunggu klub kuat Australia, Newcastle Jets yang harus segera diintai.

Langkah perdana skuad besutan Ivan Kolev berjalan lancar pada kualifikasi Liga Champions Asia (LCA). Macan Kemayoran berhasil mengalahkan tuan rumah Home United 3-1, Selasa (5/2).

Setelah ini, Persija sudah ditunggu oleh Newcastle Jets. Laga rencananya akan digelar pada 12 Februari di Newcastle International Sports Centre, Australia.

“Saya belum tahu kekuatan Newcastle Jets. Tapi yang pasti mereka lebih solid dan lebih bagus. Kami harus waspada,” ungkap Ismed Sofyan saat dihubungi JawaPos.com.

Pemain bernomor 14 ini sekarang lega, Persija bisa membalas dendam kepada Home United. Dia berharap pasukan Ivan Kolev tak boleh lengah dan tetap fokus melawan Newcastle Jets.

“Alhamdulillah tadi teman-teman bermain luar biasa. Semoga pertandingan berikutnya kami bisa lebih bagus lagi dari ini,” tutup Ismed.

Editor : Agus Dwi W
Reporter : Indra Eka Setiawan