25 radar bogor

Salah Pakirkan Motor, Pengendara Tewas Terlindas Tronton di Parungpanjang

Ilustrasi anggota polisi tewas tersambar KRL di Kebon Pedes
Ilustrasi anggota polisi tewas tersambar KRL di Kebon Pedes

PARUNGPANJANG-RADAR BOGOR, Akibat kurang sempurna memparkirkan sepeda motor, Oji (56) warga Kampung Tonjong RT 05/01, Desa Lumpang, Kecamatan Parungpanjang menjadi korban kecelakaan truk tronton bernopol BM 8278 AG, Rabu (30/1/2019).

Pada saat kejadian sepeda motor Honda Supra X dengan bernopol B-6834-GLG diparkir Oji. Namun, standar kendaraan roda duanya tidak pas. Sehingga korban terjatuh ke sisi kanan saat menahan beban motor. Ketika itu melintas sebuah truk tronton, korban pun langsung terlindas ban belakang luar tronton.

Akibat pendarahan hebat di kepala, Oji pun langsung tewas di tempat kejadian. Sementara supir truk langsung melarikan diri dan saat ini masih dalam pengejaran petugas kepolisian.

Panit Lantas Polsek Parungpanjang Bripka Gatot Subroto menjelaskan, korban kurang mengatisipasi ketika memarkirkan sepeda motor dan kemudian jatuh ke arah kanan jalan.

“Korban langsung dibawa ke rumah duka. Untuk supirnya melarikan diri dan kami masih melakukan pengejaran,” jelasnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, pihaknya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) sekaligus mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi.

“Kami mengevakuasi barang bukti dan menghubungi Unit Laka Polres Bogor. Karena, korban mengalami luka di bagian kepala dan luka di bagian tangan sebelah kiri,” tuturnya. (nal/b)