Beranda Pendidikan

44 Sekolah Siap Ramaikan Logika PBB SMAN 1 Citeureup

Pelaksanaan Lomba Gerak Indah dan Ketangkasan Peraturan Baris-berbaris (Logika PBB) di SMAN 1 Citeureup, tahun lalu. Dok Radar Bogor

CITEUREUP-RADAR BOGOR, Sebanyak 44 SMP dan SMA se-Jawa Barat siap meramaikan Lomba Gerak Indah dan Ketangkasan Peraturan Baris-berbaris (Logika PBB) ke-XX di SMAN 1 Citeureup, Sabtu (2/2/2019).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap sekolah akan mengirimkan tiga pasukan. Setiap pasukannya beranggotakan 15 siswa. “Seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan Logika PBB ini pasti berjalan meriah,” ujar Pembina Paskibra SMAN 1 Citeureup, Rina Nurmayanti.

Dia optimis 44 sekolah yang sudah menyatakan hadir itu akan mengikuti kegiatan tersebut. Terutama SMKN 2 Subang yang tahun lalu keluar sebagai juara umum.

“SMKN 2 Subang juara umum dua tahun berturut-turut. Kalau tahun ini juara lagi, mereka berhak membawa pulang piala bergilir,” terangnya.

Sementara untuk tingkat SMP, sambungnya, juara umum tahun lalu MTSN Kota Bogor. Tahun ini, mereka mengangkat tema “Tegap Langkaku, Tegar Jiwaku untuk Elok Budaya Negeriku”.(pin/*)

Baca Juga