25 radar bogor

Kontrakan Berkedok Tempat Porstitusi di Kemang, Bupati Perintahkan Segera Dibongkar

Petugas Satpol PP saat merazia kontrakan di kawasan Kemang, Senin (21/1/2019).
Petugas Satpol PP saat merazia kontrakan di kawasan Kemang, Senin (21/1/2019).

KEMANG-RADAR BOGOR, Bupati Bogor, Ade Munawaroh Yasin ingin bangunan liar di wilayah utara dibongkar. Pasalnya, ada kontrakan berkedok sebagai tempat protitusi bagi pasangan bukan suami istri.

AMY mengatakan, jika dibiarkan secara terus menerus akan menular dan berkembang. Bahkan ada remaja di bawah umur tertangkap saat berduaan di kamar tanpa status suami istri.

“Dibenahi dulu tempatnya. Ini perlu dibongkar. Kami tidak pernah mengizinkan adanya bangunan tersebut,” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin (22/1).

Ketika ditanyai penyebaran wanita malam di Kabupaten Bogor, Pemkab Bogor masih perlu melakukan kajian. Namun terbukti, bakal segera diambil langkah tegas dengan menggandeng kepolisian. “Kami ingin Kabupaten Bogor bersih dari narkoba, portitusi dan miras,” tegas politisi PPP ini.

Sementara itu, Kabid Perundang-undangan Satpol PP Kabupaten Bogor, Agus Ridho menuturkan, bangunan yang terjaring operasi terancam dibongkar.

Ia juga menambahkan, satpol PP telah beberapa kali melakukan pembongkaran. Namun selalu dibangun kembali oleh pemiliknya.

“Bupati menginginkan bangunan liar bisa dibuatkan Islamic Center untuk menghindari menjamurnya kembali yang difungsikam tempat asusila,” ucapnya. (nal/c)