25 radar bogor

Bakal Debut di Depan Jakmania, Kolev Siap Buktikan Diri

Ivan Kolev siap membuktikan diri saat Persija menjamu 757 Kepri Jaya, Rabu (23/1) sore WIB (Instagram Persija Jakarta)

JAKARTA – RADAR BOGOR, Ivan Kolev siap membuktikan kapasitasnya sebagai pelatih saat Persija Jakarta menjamu 757 Kepri Jaya pada babak 32-besar Piala Indonesia 2018-2019. Dia berkata laga Rabu (23/1) sore nanti akan sangat menentukan.

Laga nanti akan menjadi debut Kolev secara resmi sebagai pelatih Macan Kemayoran. Banyak ekspektasi yang dibebankan kepadanya. Terlebih dia datang menggantikan Stefano Cugurra Teco yang membawa Persija juara Liga 1 2018.

Tentunya, hal itu disadari betul oleh pelatih asal Bulgaria tersebut. Dia yakin anak asuhnya akan mengeluarkan 100 persen kemampuannya melawan 757 Kepri Jaya.

“Kita ada dua game (kandang dan tandang) lawan tim ini (757 Kepri Jaya) dengan satu target lolos. Tentu saja kami mau menggunakan dua pertandingan tersebut sebagai persiapan untuk ke Kualifikasi Liga Champions Asia,” ungkap Kolev.

Menurut eks pelatih PS Tira itu, anak asuhnya sama sekali tak akan memandang remeh 757 Kepri Jaya. Meski sang lawan dari Liga 3, Persija akan sangat serius menjalani laga tersebut.

“Tentu saja kami akan main serius. Saya baru satu minggu bersama tim, dan saya puas dengan performa anak-anak. Saya harap melawan 757 Kepri Jaya, para pemain bisa 100 persen di lapangan,” tutup Kolev.

Editor : Edy Pramana
Reporter : Indra Eka Setiawan