25 radar bogor

Tiga Pejalan Kaki Ditabrak Mobil di Kayumanis Bogor, Satu Tewas

Warga berdatangan ke rumah duka korban lakalantas di Jalan Kayumanis, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, Selasa (22/1/2019).
Warga berdatangan ke rumah duka korban lakalantas di Jalan Kayumanis, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, Selasa (22/1/2019).

BOGOR-RADAR BOGOR, Tiga pejalan kaki ditabrak pengendara mobil pick up di kawasan Kayumanis, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, Selasa (22/01). Satu tewas, satu kritis, dan satu selamat.

Satu orang meninggal dunia atas nama Salbiah (40) meskipun telah dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong.

Sedangkan dua orang lainnya selamat, tetapi satu orang atas nama Enti kondisinya masih di rumah sakit karena mengalami luka parah. Menurut warga sekitar peristiwa naas itu terjadi pada siang hari pukul 11.30 WIB.

“Saat itu ketiga perempuan tersebut sedang hendak ke pasar dengan cara berjalan kaki secara beriringan. Namun tiba-tiba dari belakang tepatnya dari arah kayumanis ada mobil pick up berisikan dua orang dengan melaju norma,” ujarnya kepada Pojokbogor.com saat berada di lokasi.

Sementara itu, Kapolsek Tanah Sareal, Kompol Sarip Samsu mengatakan kini pengendara mobil pick up yang menabrak pejalan kaki sudah diamankan. “Pengendara atas nama Majen, untuk mobilnya berplat F 8335 AY,” katanya saat dihubungi melalui via telepon.

Namun saat ditanya kronologisnya, dirinya enggan menjelaskan. “Langsung ke unit laka lantas Polresta Bogor Kota saja,” imbuhnya.(adi/ps/pin)