25 radar bogor

Tawuran Pelajar di Leuwiliang, Satu Siswa SMK Tewas

Salah seorang siswa SMK tewas setelah terlibat tawuran di Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Selasa (22/1/2019).
Salah seorang siswa SMK tewas setelah terlibat tawuran di Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Selasa (22/1/2019).

LEUWILIANG-RADAR BOGOR, Tawuran pelajar di Kabupaten Bogor, kembali merenggut nyawa. Tawuran antar pelajar SMK ini terjadi di daerah Karehkel, tak jauh dari Terminal Leuwiliang, Kecamatan Leuwiliang, Selasa (22/1/2019) sore sekira Pukul 17:30 WIB.

Informasi yang diterima radarbogor.id, tawuran ini melibatkan belasan pelajar dari dua SMK swasta di Kecamatan Ciampea dan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Salah seorang pelajar yang belum diketahui identitasnya meninggal dunia akibat mendapat sabetan celurit. Jasad korban pun dilarikan ke RSUD Leuwiliang.

Kapolsek Leuwiliang, Kompol Imam Sudarsono, membenarkan adanya tawuran pelajar yang melibatkan dua sekolah swasta di wilayahnya.

“Tawuran terjadi sekitar pukul 17.30 di daerah Karehkel, tak jauh dari terminal. Belum ada yang diperiksa, jadi baru datangi keluarga korban,” ujarnya saat dikonfirmasi Radar Bogor, Selasa (22/1/2019) malam.

Dia mengatakan, ada dua pelajar yang masih menggunakan seragam sekolah diamankan. Namun, keduanya belum dimintai keterangan. “Dua yang diamankan masih sebagai saksi. Korban satu meninggal di RSUD Leuwiliang,” terangnya.

Korban meninggal dunia akibat kekurangan darah setelah mendapat beberapa sabetan senjata tajam di tumbuhnya, salah satunya di punggung.(rp2/RBID)