25 radar bogor

Tanpa Gattuso, AC Milan Gasak Genoa

JAKARTA – RADAR BOGOR, AC Milan langsung bangkit usai mengalami kegagalan di Piala Super Italia. Tandang ke markas Genoa, Stadion Comunale Luigi Ferraris, Senin (21/1) malam WIB, Milan sukses memetik kemenangan 2-0.

Dalam laga ini, I Rossoneri tidak didampingi oleh pelatihnya, Gennaro Gattuso. Ia diskorsing karena melakukan protes berlebihan saat Milan kalah dari Juventus, 17 Januari 2019 lalu.

Meski demikian, permainan Milan tidak terpengaruh dengan hal tersebut. Sebaliknya, Milan justru tampil gemilang khususnya di paruh kedua laga.

Setelah imbang 0-0 di babak pertama, Milan akhirnya unggul pada menit 72. Adalah Fabio Borini yang sukses menyarangkan bola ke gawang Il Grifoni.

Tak lama berselang, Suso Fernandez mampu menambah kedudukan. Memanfaatkan umpan jauh dari Patrick Cutrone, Suso yang berdiri bebas berhasil menjebol gawang Genoa lewat sepakannya. Sang pemain tidak melakukan selebrasi sebab Genoa merupakan tim yang pernah diperkuatnya.

Dengan kemenangan ini, Milan kembali menempati posisi empat klasemen. Mereka mengantongi 34 poin, unggul 14 angka dari Genoa di urutan 14.

Susunan pemain
Genoa: Radu; Zukanovic, Birashi (Pedro Pereira 76′), Romero, Criscito; Miguel Veloso (Dalmonte 84′), Daniel Bessa, Lazovic, Rolon; Kouame, Pandev (Favilli 58′).

AC Milan: Donnarumma; Abate, Zapata (Conti 14′), Musacchio, Rodriguez; Lucas Paqueta, Bakayoko, Calhanoglu (Jose Mauri 79′); Borini, Cutrone, Suso (Castillejo 88′).

Editor : Bagusthira Evan Pratama