25 radar bogor

Tabrakan dengan Truk Pengangkut Bata, Pemotor Tewas Akibat Luka di Kepala

Ilustrasi Kopda Muslimin tewas
Ilustrasi Kopda Muslimin dalang penembakan sang istri ditemukan tewas.
Ilustrasi

CIREBON-RADAR BOGOR,Seorang pemuda tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Raya Bandung – Cirebon. Korban diketahui berinisial BDI (21) warga Dusun Calingcing RT 08/03 Ds.Gunasari Kec. Sumedang Selatan.

Kecelakaan terjadi setelah sepeda motor Yamaha Vixion Nopol Z 2935 CT yang dikemudikannya terlibat tabrakan dengan truk tronton pengangkut batu bara Nopol D 9691 AF.

“Awalnya kaget terdegar suara benturan yang cukup keras, setelah mendekati lokasi, terlihat seorang pria dengan kondisi berdarah terkapar di tengah jalan,” ujar warga setempat Egi (32) kepada Radar Sumedang (Radar Bogor Grup).

Egi menambahkan, langsung mendekati korban unyuk memberikan pertolongan. Namun, setelah mendekat korban sudah dalam keadaan meninggal dengan luka yang serius di bagian kepala.

Mengutip pembicaraan dirinya dengan warga lain, bahwa kejadian bermula saat korban melaju dari Bandung menuju Sumedang menyalip mobil yang beeada di depan. Dalam waktu bersaman, dari arah Sumedang menuju Bandung melaju truk pengangkut batu bara.

“Mungkin karena pengendara motor ketika memasuki tikungan dengan kecepatan tinggi, hilang kendali, oleng hingga akhirnya tergelincir tepat ke arah kanan bagian bawah belakang truk,” ucapnya.

Petugas Polsek Pamulihan saat berada di lokasi kejadian mengatur arus lalin yang mengakibatkan terhambat akibat peristiwa itu.

Sementara, kejadian tersebut langsung ditangani Unit laka Polres Sumedang. (RBG/tha/)