25 radar bogor

Nilai Jeblok, Mahasiswa UBM Tewas Terjun dari Lantai 12 Gedung Asrama

Ilustrasi

JAKARTA-RADAR BOGOR, Seorang mahasiswa Universitas Bunda Mulia (UBM) berinisial berinisial R (20), mengakhiri hidupnya dari lantai 12 gedung asrama di kampusnya, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (22/1) sore.

Diduga penyebabnya karena nilai mahasiswa tersebut jeblok. Kondisi korban cukup parah terutama dibagian kepala, sekujur badan mengalami patah tulang.

Diketahui dari identita, korban adalah warga Jalan Rappocini Raya No 62, RT 01/ 03, Kelurahan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, namun di Jakarta dia tinggal di mes kampus.

Kapolsek Pademangan Kompol Julianthy mengatakan, Korban diduga tewas setelah terjun bebas dari lantai 12 gedung kampus UBM.

“Dari hasil penyidikan sementara melalui rekaman Closed Circuit Television (CCTV), diketahui R sempat menaiki anak tangga sendirian hingga ke atap asrama. Begitu sampai di rooftop, R loncat hingga tewas seketika di tempat kejadian,” terang Kapolsek.

Beredar dari teman-teman kampusnya, korban sempat mengeluh tentang nilainya yang buruk. Namun teman-temannya tidak menyangka kalau R bakal mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri, lompat dari lantai 12.(ps/pin)