25 radar bogor

Madura United Dapatkan Penyerang Naturalisasi Timnas Indonesia

JAKARTA – RADAR BOGOR, Lini depan Madura United kini memiliki dua penyerang naturalisasi. Itu setelah mereka secara resmi menggaet Alberto ‘Beto’ Goncalves yang sebelumnya memperkuat Sriwijaya FC. Beto akan bahu membahu bersama Greg Nwokolo, sesama penyerang naturalisasi, di lini depan Madura United.

Beto yang juga penggawa Timnas Indonesia bakal membuat Madura United semakin garang. Pasalnya, tim asuhan Dejan Aantonic itu juga baru saja menggaet top skorer Liga 1 2018, Aleksandar Rakic.

Striker yang pernah memperkuat Persipura Jayapura itu sudah diperkenalkan pada Senin (21/1). Dia pun sudah mengikuti latihan bersama tim.

“Hari ini, Senin (21/1) Beto sudah ikut latihan bersama Madura United. Proses administrasinya juga sudah selesai dan Beto sudah pasti akan didaftarkan sebagai pemain Madura United,” ungkap manajer Madura United, Haruna Soemitro, seperti dilansir laman resmi klub.

Madura United menjadi tim paling aktif di bursa transfer jelang musim 2019. Selain mengontrak pelatih baru, mereka juga mendatangkan pemain-pemain berkualitas. Di antaranya Muhammad Ridho, Jaimerson Xavier, Fandry Imbiri, Alexandar Rakic, Dane Milovanovic, Marckho Meraudje, Andik Vermansah, dan Zulfiandi.

Editor : Edy Pramana
Reporter : Indra Eka Setiawan