25 radar bogor

Warga Bojonggede Gempar, Pria Tanpa Identitas Tewas Gantung Diri di Rumah Kosong

Ilustrasi pelajar gantung diri
Ilustrasi pelajar gantung diri
Ilustrasi Gantung Diri

BOJONGGEDE-RADAR BOGOR, Warga Perumahan Ambar Waringin Elok Kecamatan Bojonggede seketika dibuat gempar lantaran penemuan mayat korban gantung diri (Gandir), Minggu (20/1/2019). Jasad laki-laki itu menggantung di plafon rumah yang tidak berpenghuni.

Jasad yang menggantung itu kali pertama ditemukan oleh empat orang anak-anak yang tengah asik bermain sekitar pukul 15.30 WIB. Salah seorang warga sekitar, Nurjaman (59) mengatakan bahwa penemuan jasad ini ketika dirinya mendengar suara teriakan anak-anak.

“Mereka berteriak ketakutan karena melihat kedalam rumah kosong melalui jendela kamar, ada orang yang gelantungan di dalam rumah kosong (tidak ditempati-red),” ungkapnya.

Setelah mendengar teriakan anak-anak, Nurjaman langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Benar saja, ada seorang jasad laki-laki dengan lehernya menggantung di plafon rumah kosong. “Posisinya di atas plafon rumah. Saya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bojonggede,” bebernya.

Sementara itu, Ipda Irman bersama anggota Polsek Bojonggede lainnya langsung mendatangi TKP. Jenazah laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu langsung dibawa menggunakan mobil petugas.

“Ada beberapa barang bukti yang didapatkan, diantaranya celana jeans warna biru, kaos hitam dan jaket parasut warna hitam. Saat ini kami masih melakukan identifikasi dan mengumpulkan bukti-bukti lainnya,” kata Irman.(fik/c)