25 radar bogor

Vokalis Pas Band Kecelakaan di Cianjur, Begini Kronolgisnya

Vokalis Pas Band, Yuki mendapat penanganan medis di RSUD Cianjur pasca kecelakaan dengan truk engkel, (Radar Cianjur)
Vokalis Pas Band, Yuki mendapat penanganan medis di RSUD Cianjur pasca kecelakaan dengan truk engkel, (Radar Cianjur)

CIANJUR-RADAR BOGOR, Kabar duka menyelimuti Pas Band. Pasalnya sang vokalis, Yuki mengalami kecelakaan lalul lintas di  di Jalan Veteran, Minggu (20/1/2019) .

Kecelakaan bermula ketika kendaraan truk engkel bernopol D 8974 TD yang dikemudikan Nursodik membawa penumpang Sapri, melaju dari arah Jebrod menuju Rawabango. Sewaktu menempuh perjalanan lurus, kendaraan engkel mengalami oleng sehingga membuat sang sopir terpaksa membuang kemudi ke kanan jalan.

Sayangnya, di jalur itu ada kendaraan Toyota Avanza yang dikendarai oleh Rully Warhadian yang membawa empat penumpang salah satunya vokalis Pas Band, Yuki. “Akibat kejadian tersebut, kedua pengemudi dan lima penumpang dari dua kendaraan mengalami luka yang cukup serius,” ujar Kasatlantas Cianjur, AKP Adhimas Sriyono, tadi malam.

Hal ini dibenarkan oleh Shandy, drummer Pas Band saat dihubungi Radar Cianjur. “Ya. Yuki patah kakinya. Dan saat peristiwa tersebut Yuki langsung dibawa ke RSUD Sayang dan juga langsung ditangani dokter,” ucap Shandy kepada Radar Cianjur.

Di beberapa media sosial, foto peristiwa kecelakaan Yuki sudah tersebar. Tak sedikit artis dari kalangan band yang turut memposting peristiwa itu seperti vokalis band Naif, David Bayu.

Dalam unggahannya tersebut, David mendoakan agar Yuki semoga cepat diberi kesembuhan.

“Doa untuk Brother Yuki Pas Band semoga diberi kesembuhan setelah mengalami kecelakaan di Cianjur” ujar Vokalis Naif, David Bayu lewat Instagram Storiesnya.

(may)