25 radar bogor

PSSI Pastikan Kick Off Liga 1 Mei 2019

BALI-RADAR BOGOR,Simpang siur dimulainya kick-off Liga1 terjawab sudah. Ketua Umum PSSI yang baru saja menjabat, Joko Driyono, menyatakan bahwa liga kasta tertinggi di dunia persepakbolaan Indonesia itu akan dilangsungkan pada bulan Mei mendatang.

“Untuk Liga 1 kick off itu tanggal 1 Mei paling lambat tanggal 8 Mei. Untuk Liga 2 dua minggu setelah kick off Liga 1,” kata pria yang akrab disapa Jokdri di Hotel Sofitel Nusa Dua, Bali, Minggu (20/1/2019) seperti dikutip dari Bola.net.

Untuk detail pelaksanaannya, ia menyebut akan dimatangkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga. “PT LIB juga akan menggelar RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham) yang diselenggarakan dua minggu dari sekarang,” tuturnya.

Terkait Piala Presiden 2019 dan Piala Indonesia, Jokdri mengaku belum bisa diputuskan. “Kami sinkronisasi jadwal dengan orientasi bisa terlaksana sampai Januari hingga awal April,” tuturnya.

Sementara itu, untuk Timnas U-16 dan U-19, dalam laporan rancangan program yang disahkan melalui forum Kongres Tahunan PSSI akan segera ditindaklanjuti oleh Komite Eksekutif PSSI. (bol/ysp)