25 radar bogor

Mencekam! Beredar Video Detik-detik Bentrok Warga di Seuseupan Ciawi

Warga Seuseupan Ciawi Bentrok
Salah satu motor yang dirusak massa saat bentrok warga di Seuseupan Ciawi, Sabtu (19/1/2019) malam.

BOGOR-RADAR BOGOR, Warga Seuseupan Ciawi diduga terlibat bentrok dengan beberapa oknum warga dari salah satu daerah di ruas jalan dekat pertigaan Seuseupan Ciawi, Sabtu (19/1/2019) malam. Bentrokan tersebut terekam dalam sebuah video yang diambil salah satu saksi di lokasi kejadian.

Dalam video berdurasi 42 detik itu menggambarkan suasana bentrokan. Tampak belasan warga mengejar beberapa oknum warga lainnya. Oknum warga itu kemudian lari terbirit-birit. “Eh gelo goy, ramai parah bar,” kata seorang pria yang merekam bentrokan itu.

Belum diketahui penyebab bentrokan yang informasinya terjadi sekitar pukul 22:00 WIB Sabtu (19/1/2019) malam itu.

Namun sempat beradar informasi, pemicu bentrokan berawal saat ada beberapa oknum diduga dari perusahaan lising hendak menarik motor salah satu pengendara, lalu ditegur oleh beberapa tukang ojek hingga terjadi adu mulut dan berakhir dengan pemukulan.

Diduga tidak terima dengan pemukulan tersebut, oknum itu menyerang balik hingga terjadilah bentrokan. “Infonya sore sempat dimediasi, tapi malamnya malah bentrok,” kata Edwin salah satu warga.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Dari foto-foto yang beredar tampak ada salah satu motor yang dirusak massa. (ysp)

https://youtu.be/RoUmkXcqAQE