Beranda Metropolis

Sebelum Nobar, Bintang Film Terima Kasih Cinta Silaturahmi ke Radar Bogor

Pemain film terima kasih cinta media visit radar bogor
Para Pemain Film Terima Kasih Cinta datang ke Radar Bogor

BOGOR- RADAR BOGOR,Artis pemeran utama film Terimakasih Cinta, Allan Dastan bersama Meisyarah Oemri dan Achmad Megantara, melakukan lawatannya ke Kantor Redaksi Radar Bogor yang berada di Lantai 4 Gedung Graha Pena, Jalan KHR Abdullah Bin Nuh, Kota Bogor, Jumat (18/1).

Dalam kunjungan ketiganya, tak hanya sekedar untuk bersilaturahmi. Mereka juga mempromosikan film Terima Kasih Cinta besutan Tema Patrosza yang tayang di bioskop Indonesia sejak Kamis (17/1).

Dikatakan Meisyarah, film drama keluarga ini diangkat dari kisah nyata adaptasi dari novel berjudul 728 Hari karya Djono W Oesman.

Menurutnya, banyak pesan moral yang disampaikan dalam Terima Kasih Cinta, terutama mengenai kasih sayang, keluarga, dan juga pertemanan. Lebih dari itu, film ini juga memberikan pemahaman mengenai penyakit lupus yang mungkin masih asing di telinga sebagian masyarakat.

“Sudah tayang di bioskop, doakan supaya banyak yang nonton yah!” pinta Meisya.

Dalam film itu, Meisyarah beradu akting dengan aktris pemenang penghargaan Pemeran Utama Terbaik versi Piala Citra 2017, Putri Marino. Dia pun menceritakan bagaimana dia berperan sebagai tokoh Dewi, Meisyarah mengaku tak banyak kesulitan.

“Saya harus perankankan penderita kanker pankreas, tantangannya sedikit,” ungkap Meisyarah.

Begitu pun dengan Allan. Menurut pria asal Kota Bogor itu, mengakui film ini tak hanya sekedar film drama biasa. Ada beberapa informasi tentang penyakit Lupus yang dapat diserap masyarakat.

“Banyak masyarakat yang belum tahu Lupus itu apa, padahal itu penyakit seribu wajah, bahaya banget,” imbuh dia.

Sebagai warga asli Kota Bogor, dirinya merasa perlu untuk kulonuwun ke Koran Harian Radar. Itu mengapa dia dan teman-temannya merasa afdhol jika nonton bareng (nobar) di Bogor Trade Mall (BTM), mereka lebih dulu menyempatkan diri untuk media visit.

Pemimpin Redaksi Radar Bogor, Aswan Achmad yang menyambut kedatangan ketiganya mengaku memang belum menonton film Terima Kasih Cinta. Dirinya baru melihat cuplikan trailer film itu di YouTube.

“Mungkin akhir pekan ini saya akan nonton, sepertinya rame,” ujar dia.

Aswan menyampaikan rasa bangganya atas dunia perfilman Indonesia. Diketahuinya, dalam sebulan ini sudah ada beberapa film garapan anak negeri yang tayang di layar besar Indonesia.

“Saya harap nanti ada yang buat film dengan sedikit aroma politiknya,” harap dia.(ipe/b)

Baca Juga