25 radar bogor

Polisi Kantongi Petunjuk Pelaku Pembunuhan Bos Laundry, Dihimbau Serahkan Diri

Ilustrasi anggota polisi tewas tersambar KRL di Kebon Pedes
Ilustrasi anggota polisi tewas tersambar KRL di Kebon Pedes

SURABAYA-RADAR BOGOR,Pihak kepolisian peringatkan terduga pelaku pembunuhan wanita yang mayatnya ditemukan terbungkus sprei dan dibuang ke dalam tong sampah di Surabaya untuk segera menyerahkan diri.

“Kita mengimbau kepada terduga pelaku agar segera menyerahkan diri kepada pihak kepolisian,” kata Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan, Jumat (18/01), dilansir dari laman resmi NTMC Polri.

Berdasarkan hasil penyelidikan, diketahui bahwa mayat dalam tong itu bernama Ester Lilik Wahyuni (51), warga Perumahan Royal Residence, Wiyung. Ester merupakan pemilik laundry yang membuka usahanya di Sememi Indah dan Simpang Darmo Permai Selatan.

Motifnya sendiri, Rudi mengaku masih bekerja keras untuk mengungkapnya. Namun pihaknya sudah mengantongi seluruh petunjuk dan keterangan dari para saksi.

“Untuk motif pembunuhan masih kita dalami. Semua bukti-bukti petunjuk dan keterangan para saksi-saksi juga akan kita analisa.

Mohon waktu dan doanya agar kita bisa segera ungkap kasus ini karena polisi juga telah bergerak cepat,” ucapnya.

Rudi mengatakan, pihaknya telah mengerahkan seluruh jajarannya untuk mengungkap siapa pelaku pembunuhan yang tergolong sadis ini.
(pojoksatu)