25 radar bogor

Motor Dibakar Warga, Dua Pelaku Jambret Diamankan Polsek Ciampea

Petugas Polsek Ciampea mengamankan dua pelaku jambret.
Petugas Polsek Ciampea mengamankan dua pelaku jambret yang beraksi di Desa Gunungmalang, Kecamatan Tenjolaya.

CIAMPEA-RADAR BOGOR, Petugas Polsek Ciampea mengankan dua pelaku jambret di Desa Gunung Malang, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, Selasa (15/1/2019) lalu.

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena dalam keterangan tertulisnya menyebutkan, kedua pelaku yakni AA (24) warga Desa Ciherang Kecamatan Dramaga dan AW (29) warga Desa Sinarsari Kecamatan Dramaga.

Kedua pelaku diamankan saat menjambret tas Adetini (35) dan Putri Jigga Amelia (15) di tanjakan Pasir Kampung Pasir RT 003/005, Desa Gunung Mulya, Kecamatan Tenjolaya, sekitar pukul 18:00 Wib.

“Pelaku beraksi saat korban mengendarai sepeda motor menuju daerah Gunung Malang dengan kondisi tas dipegang sebelah kiri,” ujarnya.

Motor Suzuki Satria FU yang dikendarai pelaku mendahului dari kiri dan berusaha mengambil tas milik korban. Saat itu juga korban berteriak dijambret dan bersama warga sekitar korban mengejar pelaku.

“Tidak jauh dari TKP, pelaku tak bisa melanjutkan laju kendaraannya karena jalan tertutup dua mobil dan akhirnya ditangkap warga,” terangnya.

Kesal dengan ulah kedua pelaku, warga pun membakar motornya dibakar. Beruntuk nyawa kedua pelaku selamat dan berhasil diamankan Polsek Ciampea.(pin)