25 radar bogor

Latihan Perdana di Persebaya, Hansamu Yama Ngaku Belum Maksimal

JAKARTA – RADAR BOGOR, Hansamu Yama Pranata mulai mengikuti sesi latihan bersama Persebaya Surabaya. Kapten Tim Nasional Indonesia tersebut ingin mengembalikan kebugarannya sebelum kompetisi berlangsung.

Hansamu Yama mengenakan jersey latihan dengan nomor punggung 60. Walaupun orang baru, pesepak bola asal Mojokerto ini tampak tidak canggung. Sebab, ia cukup mengenal sebagian pemain Persebaya.

“Alhamdulillah nyaman. Sebab kami sama-sama dari Jawa Timur. Jadi nyambung. Ke depannya saya yakin bisa klop lagi,” ungkap Yama ketika ditemui awak media selepas sesi latihan pagi.

Kendala di latihan perdana hampir tak ada. Termasuk masalah perbedaan cuaca di Sidoarjo dan Banjarmasin. “Cuaca sama saja. Tetapi lebih panas di Banjarmasin,” aku pemain yang baru saja merayakan hari ulang tahun yang ke-24 itu.

Sahabat Evan Dimas Darmono ini mengaku belum maksimal di Persebaya. Sebab ia harus mengembalikan kondisi kebugarannya selepas libur kompetisi selama kurang lebih sebulan.

“Saya belum maksimal karena saya baru bergabung dengan tim setelah libur panjang. Saat ini saya benahi kondisi fisik dulu. Lainnya menyusul,” tutup sang pemain.

Editor : Bagusthira Evan Pratama
Reporter : Muhammad Syafaruddin