25 radar bogor

Harapan Sniper Persebaya untuk Hansamu Yama

Winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya (Dok. Persebaya Surabaya)

JAKARTA – RADAR BOGOR, Irfan Jaya sudah sangat kenal dengan rekrutan anyar Persebaya Surabaya, Hansamu Yama Pranata. Pemain berjuluk The Sniper itu mengaku dekat selama memperkuat Tim Nasional Indonesia.

Hansamu Yama dianggap sebagai salah satu rekrutan terbesar Persebaya musim ini. Pesepak bola asal Mojokerto itu diperkenalkan sebagai penggawa Green Force pada Rabu (16/1) kemarin. Perkenalan tersebut dilakukan tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-24.

Irfan Jaya mengaku senang dengan kedatangan Hansamu Yama ke Persebaya. Dengan kualitas yang dimiliki, Irfan Jaya yakin kapten Timnas Indonesia itu akan membuat sektor pertahanan Persebaya menjadi semakin tangguh.

“Saya berharap kehadirannya bisa menambah kekuatan Persebaya. Semoga bisa memberikan yang terbaik, serta bisa mengangkat Persebaya ke posisi atas,” ujar Irfan Jaya selepas sesi latihan, Jumat (18/1) pagi.

“Saya dekat juga dengan dia. Juga dengan pemain yang dari Surabaya. Soalnya sewaktu di timnas saya sering dengannya,” lanjut Irfan Jaya.

Selagi membela Timnas Indonesia, Irfan Jaya merupakan teman sekamar Evan Dimas Darmono. Evan Dimas sendiri adalah sahabat karib Hansamu Yama sejak kecil. Keduanya sudah dipersatukan sejak usia belasan tahun.

“Dia biasa bermain ke kamar saya, dan saya biasa bermain ke kamarnya. Bisa dibilang setiap hari ke kamar. Biasanya kami cerita-cerita, ngobrol. Jadi saya mungkin sudah akrab dengannya,” tutup Irfan Jaya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama
Reporter : Muhammad Syafaruddin