25 radar bogor

CGV Di Mall Of Indonesia Tutup Sejak 16 Januari 2019

CGV Blitz (Dok. JawaPos.com)

JAKARTA – RADAR BOGOR, Salah satu operator bioskop, PT Graha Layar Prima Tbk (BLTZ) mengumumkan bahwa perusahaan telah menutup operasional bioskop CGV di Mall of Indonesia (MoI) mulai 16 Januari 2019. Perusahaan menutup gerai bioskop di Mall daerah kelapa gading tersebut lantaran masa sewa tempat telah berakhir.

“Pada 16 Januari 2019, Perseroan telah melakukan penutupan kegiatan penutupan operasional bioskop CGV di Mall of Indonesia dikarenakan masa sewa tempat telah berakhir,” ujar Direktur Graha Layar Prima Yeo Desk Mengutip keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Kamis (17/1).

Yeo mengatakan, penutupan bioskop tersebut tidak akan berpengaruh besar terhadap kinerja perusahaan.

“Tidak terdapat dampak material terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan atau keberlangsungan usaha perseroan atas penutupan kegiatan operasional cinema CGV di Mall of Indonesia,” jelasnya.

Sebagai informasi, Graha Layar Prima sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perfilman, perekaman video, penyediaan makanan dan minuman, serta jasa rekreasi dan hiburan.

Graha Layar Prima sebelumnya dikenal sebagai Blitz Megaplex yang merupakan jaringan bioskop terkemuka di Indonesia yang pertama kali didirikan pada 2004 dan membuka bioskop pertama di Paris Van Java, Bandung pada 2006.

Editor : Saugi Riyandi
Reporter : Romys Binekasri