25 radar bogor

Setelah Dapatkan Vladimir Vujovic Sebagai Pelatih, Kini Bogor FC Bidik Atep

Mantan Penggawa Persib
Mantan Penggawa Persib Bandung, Atep, kini menjadi bidikan Bogor FC.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Atep Rizal yang telah diumumkan dilepas oleh Persib Bandung menjadi rebutan banyak klub. Salah satunya yang berminat adalah Bogor FC.

CEO Bogor FC Effendi Syahputra menjelaskan bahwa memang nama Atep dipantau karena manajemen tertarik. Tapi, dia masih menunggu persetujuan dari Pelatih Kepala Vladimir Vujovic yang saat ini sedang menjalani masa libur.

“Coach Vlado baru di Indonesia akhir bulan ini. Kalau pelatih setuju, kami akan langsung gerak dekati Atep,” ucapnya, Kamis (17/1) siang.

Atep sendiri masih belum memutuskan masa depannya setelah dilepas Persib. Dia mengaku masih berat untuk memilih klub selain Persib. “Saya belum bisa putuskan apa-apa saat ini,” ucapnya singkat.

Seperti diberitakan sebelumnya, tim asal Bogor yang baru saja promosi ke Liga 2 itu resmi menjadikan Vladimir Vujovic sebagai pelatih untuk kompetisi Liga 2 2019.

Mantan pemain Bhayangkara FC tersebut bakal diberi masa bakti selama satun tahun dengan opsi perpanjangan.

Saat ini Vujovic memang belum meneken kontrak dengan Bogor FC. Hal ini karena ia masih berada di negara asalnya Montenegro dan baru ke tanah air pada Januari mendatang.(pin/dkk/jpnn)