25 radar bogor

Kontrak Diperpanjang, Marc Klok Tak Sabar Jadi WNI

PSM Makassar resmi menambah kontrak untuk Marc Anthony Klok. Pemain kebangsaan Belanda itu dipertahankan hingga 2023. (Twitter @PSM_Makassar)

JAKARTA – RADAR BOGOR, PSM Makassar resmi menambah kontrak untuk Marc Anthony Klok. Pemain kebangsaan Belanda itu dipertahankan hingga 2023.

Di panggung sepak bola Indonesia, durasi empat tahun untuk kesepakatan kontrak baru terbilang sangat panjang. PSM menilai Klok punya karakteristik yang cocok dengan gaya permainan tim.

“Selain masih muda, dia juga sudah sangat cocok dengan tim ini. Dia juga sudah teruji, diakui dan terbukti,” kata CEO PSM, Munafri Arifuddin, Rabu (16/1).

“Kontribusi Klok di dalam tim sudah sangat luar biasa. Dia juga salah satu pemain yang sangat berperan penting di musim-musim sebelumnya. Semoga ke depan, tim ini semakin menjadi lebih baik,” tambahnya.

Rencananya Klok ingin mengubah status kewarganegaraannya. Pemain berusia 25 tahun tersebut ingin dinaturalisasi menjadi WNI.

“PSM adalah rumah saya. Saya sangat berterima kasih (manajemen dan tim) semuanya untuk ini. Harapan saya tentu bisa secepatnya (menjadi WNI),” ujarnya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama
Reporter : Sahrul Ramadan