25 radar bogor

Kembali Mengecewakan, Semua Tunggal Putri Indonesia Gagal di Malaysia Master

Tunggal putri Indonesia, Fitriani terhenti di babak 16 Besar Malaysia Master, Kamis (17/1)

KUALA LUMPUR-RADAR BOGOR, Indonesia kembali gagal menempatkan satu pun wakilnya di perempat final nomor tunggal putri Malaysia Masters. Hal itu terjadi setelah Fitriani terhenti di babak 16 Besar, Kamis (17/1).

Juara Thailand Masters 2019 pekan lalu ini tak berhasil mengatasi lawannya yang merupakan unggulan dua, He Bingjiao (Tiongkok). Dia kalah dua game langsung dengan 14-21 dan 11-21.

Di awal game pertama, Fitriani membuka jalan dengan memimpin 5-2 dan 6-4. Sayang hal tersebut tak bisa terus terjadi hingga akhir game pertama. Selanjutnya Fitriani terus berada di bawah tekanan He hingga kalah 14-21.

Masuk ke game dua, Fitriani rupanya masih harus dibayang-bayangi keunggulan He. Fitriani pun akhirnya harus menelan kekalahan untuk yang ketiga kalinya dari He.

“Di game pertama saya menang angin, baru dorong sedikit sudah out. Saya enggak bisa mengontrol jadinya banyak ragu-ragu dan mati sendiri. Terus pergerakan kaki juga saya rasa kurang cepat kali ini. Lawannya memang bagus. Terus fokus saya juga berkurang, kaya nge-blank,” kata Fitriani seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

“Fokus saya tidak sebagus saat di Thailand kemarin. Setelah ini saya akan turun di Indonesia Masters, saya harus lebih menjaga stamina, jaga fokus dan jaga pikirannya.

Lebih diperbaiki lagi permainan yang tadi sama yang di Thailand kemarin,” imbuhnya. Sebelum Fitriani, Gregoria Mariska Tunjung dan Ruselli Hartawan sudah gugur di babak pertama.(adk/jpnn)