25 radar bogor

Diincar Persib, Loris Arnaud Berbelok ke PS Tira

JAKARTA – RADAR BOGOR, PS Tira gerak cepat mencari pengganti Aleksandar Rakic. Pada Rabu (16/1) malam, mereka resmi mengumumkan kedatangan Loris Arnaud.

Eks striker Persela Lamongan itu dikontrak selama satu musim. Arnaud jadi pemain asing pertama yang diboyong Rahmad Darmawan ke skuad The Young Warriors.

“Loris Arnaud resmi menjadi bagian PS Tira musim 2019 setelah menandatangani kontrak dengan Presiden klub, Bapak Bimo,” bunyi pernyataan PS Tira.

Sang pemain tampil gemilang di Liga 1 2018 lalu. Mantan pemain Paris Saint Germain (PSG) tersebut telah membukukan 15 gol selama berseragam Persela.

“Ada beberapa tim yang dihubung-hubungkan dengan saya. Tapi PS Tira merupakan klub paling serius dan intens berkomunikasi. Jadi saya akan memberi yang terbaik untuk tim ini,” ucap Arnaud.

Sebelumnya Persib Bandung gencar diberitakan bakal memboyong Arnaud untuk menggantikan peran Jonathan Bauman. Namun sayang, striker 31 tahun ini lebih memilih PS Tira. Arnaud ditugaskan untuk mengisi kekosongan yang ditinggal Aleksandar Rakic.

Editor : Bagusthira Evan Pratama
Reporter : Indra Eka Setiawan