25 radar bogor

Bogor FC Resmi Tunjuk Vladimir Vujovic jadi Pelatih, Ini Alasannya

Vladimir Vujovic

BOGOR-RADAR BOGOR, Tim asal Bogor yang baru saja promosi ke Liga 2, Bogor FC resmi menjadikan Vladimir Vujovic sebagai pelatih untuk kompetisi Liga 2 2019.

Mantan pemain Bhayangkara FC tersebut bakal diberi masa bakti selama satun tahun dengan opsi perpanjangan.

Saat ini Vujovic memang belum meneken kontrak dengan Bogor FC. Hal ini karena ia masih berada di negara asalnya Montenegro dan baru ke tanah air pada Januari mendatang.

CEO Bogor FC Effendi Syahputra menyatakan Vujovic teken kontrak setelah tiba di Indonesia. Ia menyebutkan sudah terjalin kesepatakan dengan pria berusia 36 tahun tersebut.

“Kami terus berkomunikasi dengan dia [Vujovic] untuk pembentukan tim, sampai pemain pun sudah kami persiapkan. Dia akan kami kontrak dengan durasi satu tahun, jika lolos ke Liga 1 kami perpanjang,” kata Effendi seperti dikutip dari Goal.com

Lebih lanjut, Effendi mengungkapkan alasan memilih Vujovic. Pengalaman yang dimiliki bersama sejumlah klub yang ada di Indonesia jadi faktor yang memilih untuk menukanginya.

Kepastian eks Persib Bandung tersebut melatih tim berjuluk Deer Antlers tersebut menguat setelah di akun Instagram klub menunggah video perjalan pemain berjuluk Vlado tersebut.

Bogor FC menjadi tim terakhir yang naik kasta ke Liga musim 2018-2019. (goa/ahm)