25 radar bogor

Proyek Depan Biotrop Tajur Dikabarkan Ambruk, Wartawan Dilarang Masuk. Lihat Videonya!

Sejumlah awak media yang dilarang masuk saat hendak meliput kabar ambruknya bangunan di lokasi proyek di Tajur, Rabu (16/1/2019).

BOGOR-RADAR BOGOR, Sejumlah awak media masih kesulitan mencari informasi terkait kabar ambruknya bangunan di lokasi proyek Pusat Perdagangan, Kuliner dan Rekreasi depan Biotrop Jalan Raya Tajur, Rabu (16/1/2019).

Proyek Bangunan Depan Biotrop Tajur Ambruk, Sejumlah Pekerja Dikabarkan Jadi Korban

Para pewarta tidak diperkenan masuk ke lokasi proyek untuk meliput peristiwa tersebut. Dari video yang berhasil direkam, sempat terjadi ketegangan antara awak media dengan petugas keamanan proyek yang tak memperkenankan mereka masuk .

“Saya wartawan loh,” teriak salah satu wartawan. “Kalau gak ada apa-apa, kenapa harus ditutup-tutupin pak,” kata pewarta lainnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari pihak kontraktor atas informasi ambruknya proyek bangunan itu. Pasalnya, awak media baik cetak maupun elektronik tak diizinkan masuk.

Pantauan Radar Bogor, tim dari Tagana, BPBD Kota Bogor, Polsek Bogor Timur hingga Tim Inavis dari Polresta Bogor Kota mendatangi lokasi kejadian. Termasuk pihak Kelurahan Tajur dan Kecamatan Bogor Timur. (gal)

https://youtu.be/TUPmLDY1uEo