25 radar bogor

Proyek Bangunan Depan Biotrop Tajur Ambruk, Sejumlah Pekerja Dikabarkan Jadi Korban

Lokasi proyek pembangunan Pusat Perdagangan, Kuliner dan Rekreasi depan Biotrop Jalan Raya Tajur.

BOGOR – RADAR BOGOR, Proyek pembangunan Pusat Perdagangan, Kuliner dan Rekreasi depan Biotrop Jalan Raya Tajur, dikabarkan ambruk sekitar pukul 09:00 WIB, Rabu (16/1/2019).

Kabar ambruknya proyek tersebut beredar di media sosial whatsapp. “Proyek bangunan depan Biotrop ambruk barusan, diduga banyak pekerja yang jadi korban, info dari warga Biotrop-Tajur,” tulis pesan yang beredar di Whatsapp Grup.

Salah seorang warga sekitar, Eko (40) mengatakan, sudah tiga kali persitiwa kecelakaan kerja terjadi di lokasi proyek yang dikerjakan sejak 7 September 2017 itu. “Pertama dan kedua putus tali crane dan ketiga kalinya ini ambruk,” katanya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari pihak kontraktor atas informasi ambruknya proyek bangunan itu. Pasalnya, awak media baik cetak maupun elektronik tak diizinkan masuk.

Pantauan Radar Bogor, tim dari Tagana, BPBD Kota Bogor, Polsek Bogor Timur hingga Tim Inavis dari Polresta Bogor Kota mendatangi lokasi kejadian. Termasuk pihak Kelurahan Tajur dan Kecamatan Bogor Timur. (gal)