25 radar bogor

Pertama Latihan, Penampilan Eks Barito Dipuji Pelatih Semen Padang

JAKARTA – RADAR BOGOR, Dua penggawa baru Semen Padang FC, Teja Paku Alam dan Muhammad Rifqi mulai mengikuti latihan bersama skuad Kabau Sirah di Stadion H Agus Salim Padang, Selasa (15/1). Dalam kegiatan ini, keduanya mendapat sorotan khusus dari sang pelatih, Syafrianto Rusli.

Untuk Teja Paku Alam, eks pemain Sriwijaya FC tersebut masih menjadi latihan ringan demi pemulihan fisik. Sedangkan mantan pemain Barito Putera, M Rifqi ikut dilibatkan dalam latihan pertandingan. Terlihat ia mengikuti beberapa arahan dari sang pealtih.

“Keduanya (Teja dan Rifqi) langsung kita berikan hal-hal pokok. Saya senang Rifqi. Selain cepat juga bisa mengatur ritme permainan,” ujar Syafrianto.

Jajaran kepelatihan yakin Rifqi bisa memberi dampak bagus di musim 2019. Sebab ia punya pengalaman matang untuk bersaing di level teratas liga.

“Sebelumnya, kita punya pemain cepat. Tapi kan tidak dapat mengatur ritme,” ujarnya.

Sesi latihan Semen Padang akan terus berlanjut hingga beberapa hari ke depan. Ini sekaligus ditujukan untuk melihat kemampuan beberapa pemain yang nantinya akan dikontrak oleh manajemen Kabau Sirah.

Editor : Bagusthira Evan Pratama
Reporter : Riki Chandra