25 radar bogor

Penggawa Asing Anyar Persebaya Segera Merapat

JAKARTA – RADAR BOGOR, Teka-teki tentang pemain asing Persebaya Surabaya mulai terbuka. Persebaya sedang mengincar stiker dari Benua Afrika dan gelandang asal Amerika Latin. Persebaya juga sudah disodori sejumlah nama dari Asia.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman mengatakan, manajemen sudah berkirim surat ke pemain buruan. Mereka meminta sang pemain agar mau datang ke Surabaya. Djadjang bersyukur karena respons si pemain cukup bagus.

“Respons si pemain bagus. Kami sudah negosiasi, kami sudah melayangkan surat. Mungkin mereka juga sudah baca. Mungkin mereka sedang siap-siap untuk datang,” ujar pelatih kelahiran Majalengka itu.

“Dia adalah pemain yang belum pernah main di Indonesia. asalnya dari Amarika Latin dan Afrika. Kami sudah melihat video, melihat jejak rekam di transfermarkt dan diyakinkan oleh beberapa informasi,” sambung Djanur.

Untuk slot pemain Asia, Djanur mengaku mendapat anjuran untuk merekrut tawaran pemain dari Australia, Asia Barat, dan Asia Timur. “Itu belum terlalu matang karena kami punya beberapa calon,” sebutnya.

Terpisah, Manajer Persebaya Candra Wahyudi mengamini pernyataan Djanur. “Pemain yang kami incar dari Amerika Latin dan Afrika. Tetapi kami tidak bisa sebutkan negaranya,” ucap Candra kepada JawaPos.com.

“Yang satu sudah ada respons positif. Tinggal kami bicara detail kedatangannya. Sedangkan yang satunya masih belum. Kami berharap menjelang akhir Januari sudah datang. Sehingga perburuan pemain asing bisa terukur,” sebut Candra.

Editor : Edy Pramana
Reporter : Muhammad Syafaruddin