25 radar bogor

Kehilangan Harry Kane, Bagaimana Nasib Tottenham Hotspur?

LONDON – RADAR BOGOR, Akibat cedera pergelangan kaki kiri, Harry Kane bakal absen membela Tottenham Hotspur hingga awal Maret.Kabar ini dikonfirmasi Tottenham Hotspur. Disebutkan, cedera tersebut didapat Kane saat laga melawan Manchester United di Wembley, Senin (14/1) dini hari.“Kami mengonfirmasi cedera ligamen di pergelangan kaki kirinya, yang didapat saat melawan Manchester United,” bunyi pernyataan di laman resmi Spurs.

Kondisi Kane akan terus dipantau oleh staf medis. Dengan begitu, diharapkan bisa kembali latihan pada Maret mendatang.

“Dia akan terus dipantau staf medis dalam rehabilitasinya dan diharapkan kembali latihan awal Maret,” sambung pernyataan klub.

Kehilangan Kane, Spurs bisa bermasalah. Pasalnya, ia dipastikan tidak bisa turun di laga melawan Fulham, Watford, Newcastle United, Leicester City, Burnley, Chelsea dan mungkin saat melawan Arsenal pada 2 Maret.

Selain itu, Kane juga bisa dipastikan absen saat leg kedua semifinal Piala Liga melawan Chelsea 25 Januari nanti.

Serta, Kane juga akan absen dalam leg pertama 16 Besar Liga Champions melawan Borussia Dortmund 14 Februari nanti.

Diketahui, pentas Premier League, pemain berusia 25 tahun ini adalah mesin gol dengan sumbangan 14 gol dalam 22 pertandingan.Tak heran jika Pochettino pusing tujuh keliling karena hal ini. Terlebih lagi, Spurs juga kehilangan satu mesin gol lainnya, Son Heung-min yang harus bertugas di Piala Asia 2019 bersama Korea.