25 radar bogor

Info Lalu Lintas Hari Ini : Simpang Pancasan, Gunung Batu, Paledang, Taman Topi Ramai Lancar

Kondisi lalu lintas di sejumlah ruas jalan di Kota Bogor, Rabu (16/1/2019) pagi.

BOGOR-RADAR BOGOR, Kondisi lalu lintas di sejumlah ruas jalan di Kota Bogor, Rabu (16/1/2019) pagi terpantau ramai lancar.

Seperti yang terlihat di kawasan Simpang Pancasan. Berdasarkan pantauan CCTV Dishub Kota Bogor, arus lalu lintas di kawasan tersebut lancar. Baik dari arah Pasir Kuda, Empang maupun Ciapus, begitu pula sebaliknya.

Kondisi serupa terlihat di kawasan Simpang Gunung Batu. Arus lalu lintas di kawasan tersebut juga ramai lancar, baik dari arah Merdeka, Gunung Batu maupun Pasir Kuda dan dan sebaliknya.

Berlanjut ke kawasan Jembatan Merah dan Simpang Paledang. Kawasan yang kerap dipadati kendaraan terutama saat jam masuk dan pulang kerja, pagi ini terpantau ramai lancar. Tak terlihat adanya antrian atau kepadatan kendaraan. Hanya ada beberapa angkot yang ngetem di halte.

Pemandangan serupa terlihat di ruas Jalan Kapten Muslihat depan Taman Topi. Arus lalu lintas di sana juga ramai lancar. Terutama dari arah Jalan Juanda, sedangkan dari arah Jembatan merah, ada sedikit kepadatan namun masih normal. (ysp)