25 radar bogor

Ugal-Ugalan, Mobil Pikap Tabrak Motor di Cariu. Supir Nyaris Diamuk Massa!

Kondisi mobil pikap yang menabrak motor di Jalan Alternatif Cariu-Jonggol, Desa Cariu, Kecamatan Cariu.
Kondisi mobil pikap yang menabrak motor di Jalan Alternatif Cariu-Jonggol, Desa Cariu, Kecamatan Cariu.

CARIU-RADAR BOGOR, Lalulintas Jalan Alternatif Cariu-Jonggol, Desa Cariu, Kecamatan Cariu mendadak macet akibat kecelakaan. Kecelaan melibatkan dua mobil APV, mobil pikap dan satu sepeda motor, Senin (14/1/2019). Meski tidak ada korban jiwa namun supir pikap yang ugal-ugalan nyaris diamuk masa.

Menurut saksi Alex (33), mobil pikap dengan plat nomor F8633FZ melaju dari arah Cariu menuju Cileungsi dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di depan SPBU, tiba-tiba kendaraan hilang kendali akibat menyenggol mobil AVP.

“Hilang kendali lalu menabrak motor. Pengendara sepeda motor mengalami luka dikakinya. Emang supirnya ugal-ugalan,” katanya kepada Radar Bogor.

Sementara, supir pikap yang diketahui bernama Nurdi langsung diamankan warga. Sedangkan pengendra motor langsung dilarikan ke klinik terdekat. “Tadi langsung diamanin pihak polisi,” terangnya.

Saat di konfimasi, Kanit Lantas Polres Bogor, Iptu Ade Kamsa mengatakan sampai saat ini belum ada laporan kejadian masuk ke unit Cileungsi. “Sampai malam ini belum ada laporan,” singkatnnya. (don/c)