25 radar bogor

Terancam Dilepas Persebaya, Osvaldo Haay Buat Pernyataan Mengejutkan

JAKARTA – RADAR BOGOR, Osvaldo Haay sangat terkejut mendengar pernyataan pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman. Kini ia hanya bisa pasrah dan legawa jika memang harus berpisah dengan tim asal Kota Pahlawan.

Pernyataan Djadjang selepas latihan di Lapangan Polda Jawa Timur (Jatim), Senin (14/1) sore memang mengejutkan. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengungkapkan bahwa saat ini timnya tak lagi berusaha mengejar tanda tangan Osvaldo.

“Walaupun dia masih belum kemana-mana, tetapi kami tidak mengejar dia lagi kelihatannya. Manajemen barang kali sudah capek mengejarnya. Kesabarannya mungkin sudah pada batasnya,” ungkap Djanur kepada wartawan.

Ketika JawaPos.com mengonfirmasi pernyataan itu ke Osvaldo, eks pemain Persipura Jayapura ini hanya bisa pasrah. Ia tidak masalah jika Persebaya menceraikannya.

“Kalau sudah tidak mau, ya tidak apa-apa. Mungkin mereka sudah tidak mau lagi dengan saya,” ucap pemain Timnas U-22 Indonesia ini.

“Selama ini saya juga menunggu informasi balik dari Persebaya seperti apa. Sebetulnya saya sudah ada pembicaraan dengan manajemen Persebaya. Tetapi belum ada konfirmasi ke saya sehingga saya menunggu,” imbuhnya.

Osvaldo sebenarnya masih berkomunikasi secara intensif dengan Djanur maupun Manajer Persebaya, Candra Wahyudi. Komunikasi terakhir dengan kedua sosok itu ia lakukan sebelum mengikuti pemusatan latihan Timnas U-22 Indonesia.

“Waktu itu saya masih di Jayapura. Kalau tidak salah lebih dari seminggu yang lalu. Saya tunggu komunikasi dari manajer, tetapi tidak ada. Ya sudah. Kalau memang ada statament seperti itu ya mau bagaimana lagi,” tuturnya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama
Reporter : Muhammad Syafaruddin