25 radar bogor

Peserta Bersorak Ketika Nama Mega dan Jokowi Disebut, Ini Kata Prabowo

JAKARTA-RADAR BOGOR, Ada kejadian menarik dalam orasi paparan visi-misi calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto yang berjudul ‘Indonesia Menang’ di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Senin (14/1) malam. Mantan Danjen Kopassus itu ‘menyentil’ para relawannya yang bersorak, saat dirinya menyebut nama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Kejadian itu bermula ketika Prabowo berjanji bakal meneruskan program dan kebijakan yang telah berhasil di pemerintahan sebelumnya. Prabowo mengapresiasi pembangunan mulai dari presiden Soekarno sampai dengan presiden Jokowi.

Namun, saat dia menyebut akan meneruskan keberhasilan dari pemerintahan Megawati dan Jokowi, seluruh relawan kompak menyoraki kedua nama tersebut.

“Saya akan meneruskan keberhasilan presiden Megawati dan Jokowi,” kata Prabowo sambil disambut teriakan sorakan dari seluruh relawan.

Melihat ulah kelakuan relawannya, Prabowo rupanya langsung mengambil sikap bijak. Dia lantas melarang seluruh peserta yang hadir untuk bersikap berbesar hati.

“Saya minta kearifan dan kebesaran hati saudara-saudara sekalian. Jangan kita terbawa emosi kita. Kita harus akui presiden Jokowi juga banyak hasil untuk rakyat kita,” pungkasnya.

Editor : Kuswandi
Reporter : Igman Ibrahim