25 radar bogor

Osvaldo Haay Berat Tinggalkan Persebaya

AKARTA – RADAR BOGOR, Osvaldo Haay sebenarnya masih ingin bertahan lebih lama di Persebaya Surabaya. Menurut pemain asal Jayapura ini, Persebaya adalah tim yang diprioritaskanya di musim 2019.

Kepada JawaPos.com, Senin (14/1) malam, Osvaldo mengaku jika manajemen Persebaya berjanji untuk mempertimbangkan penawaran yang ia sodorkan. Selama ini ia diminta menunggu jawaban dari manajemen Persebaya.

“Selama ini ada tim lain yang menghubungi, tetapi saya memprioritaskan Persebaya. Saya tidak bisa pergi begitu saja. Sebab saya masuk baik-baik di Persebaya, jadi keluarnya juga harus baik-baik,” ungkap Osvaldo.

Penggawa Tim Nasional U-22 Indonesia itu masih berharap bisa berkostum hijau khas Persebaya di musim depan. Walaupun jauh dari rumah, Osvaldo tampaknya sangat menikmati musim perdananya di Surabaya.

“Saya sebenarnya belum mau keluar. Saya masih mau bertahan di Persebaya. Klub juga ingin saya bertahan,” ungkap Osvaldo.

Hanya saja, ia tak mau menjelaskan secara detail terkait hal-hal yang membuat negosiasi dengan Persebaya berjalan cukup panjang. “Itu rahasia saya dengan manajer. Ada sesuatu yang kami bicarakan,” aku Osvaldo.

Namun sekarang nasib Osvaldo berada di ujung tanduk. Pasalnya pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman mengaku sudah lelah mengejar sang pemain.

“Kalau seperti ini ya mungkin mereka sudah tidak mau dengan saya,” pungkasnya pasrah.

Editor : Bagusthira Evan Pratama
Reporter : Muhammad Syafaruddin