25 radar bogor

Maurizio Sarri Ultimatum Chelsea Terkait Kepergian Cesc Fabregas

LONDON – RADAR BOGOR, Chelsea baru saja kehilangan salah satu gelandang terbaik mereka, Cesc Fabregas yang memutuskan bergabung dengan AS Monaco musim dingin awal tahun ini.Kepergian penggawa timnas Spanyol itu tentu meninggalkan celah kosong di lini tengah skuat besutan Maurizio Sarri musim ini.

Karena itu, sang manajer, Sarri pun berharap pihak manajemen sigap untuk segera mengindentifikasi calon suksesor Fabregas.

Padahal, Sarri menegaskan perlu tenaga baru untuk menambal kekuatan di lini tengah setelah melihat performa timnya melawan Newcastle United.

Pasalnya, kendati sukses memenangi pertandingan dengan skor ketat 2-1, kemarin, Sarri menilai, mentalitas dan daya gedor lini tengah timnya belum teruji.

Pemainnya yang ada seperti Jorginho dinilainya masih kesulitan menguasai lapangan tengah terutama dalam mendikte jalannya pertandingan.

“Jorginho kesulitan sedangkan di bangku cadangan tidak ada pemain untuk posisi itu (gelandang). Jadi, saya butuh pemain (baru) di posisi itu” sebut Sarri seperti dikutip Pojoksatu.id dari laman Goal.

Namun, keinginan Sarri tersebut belum mendapat respon positif dari pihak manajemen. “Saya tidak tahu. Pihak klub sangat tahu opini saya. Saya butuh pemain di sana, jadi ini tergantung keputusan pihak klub,” sebut dia.“Saya tidak bisa melakukan apa-apa (menandatangani pemain baru),” ujarnya menandaskan.