25 radar bogor

Kiper Borneo Mulai Rajut Karir Bersama Timnas Indonesia

JAKARTA – RADAR BOGOR, Kesempatan berharga dimiliki Nadeo Argawinata. Penjaga gawang Borneo FC tersebut dipanggil Indra Sjafri untuk mengikuti seleksi pemain di Timnas U-22 Indonesia.

Nadeo menggantikan peran Hilman Syah yang dipulangkan ke PSM Makassar. Di posisi penjaga gawang, Nadeo akan bersaing dengan Awan Setho dari Bhayangkara FC, Satria Tama asal Madura United, dan M Riyandi milik Barito Putera.

“Seperti pemain yang lain, pasti saya bersyukur. Intinya saya bukan untuk menggantikan Hilman, karena coach Indra Sjafri kemarin juga sudah bilang memilih yang terbaik dari yang terbaik. Bukan berarti yang kemarin jelek,” tutur Nadeo.

Ke depannya sang pemain berjanji akan memberikan yang terbaik. Ia ingin terlibat saat Timnas Indonesia tampil di Piala AFF U-22, Februari 2019 mendatang.

“Di sini kami juga masih sama-sama seleksi, belum tentu masuk juga. Intinya bekerja keras saja. Pada akhirnya tim pelatih yang memilih,” ujarnya.

“Di posisi kiper ada Awan, Riyandi, dan Satria Tama. Saya tahu dan semua pasti tahu mereka. Pengalaman mereka sudah banyak dan tinggi, tapi saya tidak minder. Kembali pada penilaian pelatih lagi bagaimana akhirnya,” pungkas Nadeo.

Editor : Bagusthira Evan Pratama