25 radar bogor

Kecelakaan Maut, Lagi Bocah asal Tenjo Tewas Ditabrak Truk Tambang

Orangtua korban tidak mampu menahan kesedihannya setelah mengetahui anaknya tewas akibat ditabrak truk tambang, Selasa (15/1/2019).

TENJO-RADAR BOGOR, Truk pengangkut tambang kembali makan korban di Kabupaten Bogor. Kali ini bocah lelaki berusia empat tahun bernama Sukron Maulana harus meregang nyawa di Jalan Raya Tenjo-Jasinga, Kampung Blok Jambu, Desa Tenjo, Kecamatan Tenjo, Selasa (15/01/2019).

Kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 10:00 WIB. Saat itu, Sukron Maulana dibonceng ayahnya, Hairul (50), warga Kampung Cibunar, Desa Tenjo, Kecamatan Tenjo, menggunakan sepeda motor B 3696 BKF menuju Tenjo.

Setibanya di lokasi kejadian, datang truk tronton bernomor polisi B 9962 NQC dari arah berlawan. Diduga, supir truk mengantuk. Truk kehilangan kendali dan meluncur ke lajur kanan dan bertabrakan dengan motor Hairul.

“Sepeda motor korban masuk ke kolong truk tronton itu dan bapak sama anaknya langsung dibawa ke Puskesmas Tenjo,” ujar seorang sakti mata, Epul (30).

Sukron Maulana meninggal dalam perjalanan menuju puskesmas, sementara ayah korban masih dalam perawatan intensif di Puskesmas Tenjo.

“Dugaan sementara supir mengantuk, jadi hilang kendali dan masuk ke lajur kanan. Polisi juga langsung olah TKP. Mobil truk tambang dan sepeda motor korban di bawa ke Mako Polsek Parungpanjang sebagai barang bukti,” ujar Panit Lalulintas Polsek Parungpanjang, Bripka Gatot S.

(cek/pojokbogor)