25 radar bogor

Info Lalu Lintas Hari Ini : Simpang Yasmin, Lippo Kebun Raya, Sindangbarang, Ramai Lancar, Simpang Semplak Padat

Kondisi lalu lintas di sejumlah ruas jalan di Kota Bogor, Selasa (15/1/2019) pagi.

BOGOR-RADAR BOGOR, Suasana lalu lintas di beberapa ruas jalan di Kota Bogor, Selasa (15/1/2019) pagi ini terpantau ramai lancar.

Seperti yang terlihat di Simpang Yasmin-Abdullah Bin Nuh. Berdasarkan pantauan CCTV Dishub Kota Bogor, lalu lintas kendaraan di persimpangan itu ramai lancar. Baik dari arah Yasmin, Salabenda menuju Sholeh Iskandar dan Tol BORR, maupun sebaliknya dari arah Tol BORR Sholeh Iskandar.

Kondisi serupa terlihat di Simpang Lippo Kebun Raya. Tak nampak kepadatan atau antrian kendaraan di kawasan tersebut. Lalu lintasnya malah cenderung lancar tanpa hambatan baik dari arah Jalan Jalak Harupat maupun Pajajaran menuju kawasan Tugu Kujang dan Baranangsiang.

Begitu pula di kawasan Simpang Sindangbarang. Arus lalu lintas kendaraan di sana cukup lancar. Tak terjadi adanya antrian ataupun kepadatan kendaraan.

Sementara itu, pemandangan berbeda terlihat di Simpang Semplak-Bubulak. Ada sedikit antrian dan kepadatan kendaraan di persimpangan tersebut. Terutama dari arah Yasmin dan Semplak. Kendati demikian, kondisi masih terkendali. (ysp)