25 radar bogor

Eks Striker Persib Resmi Bertahan di Barito Putera

JAKARTA – RADAR BOGOR, Persebaya Surabaya dipastikan gagal memboyong Samsul Arif Munip. Penyerang haus gol asal Bojonegoro tersebut memutuskan bertahan dengan Barito Putera.

Sosok Samsul Arif santer dikabarkan akan bergabung dengan Persebaya musim ini. Kabarnya, manajemen Persebaya sudah menghubungi Samsul dan melakukan negosiasi. Namun sayang, Persebaya gagal mendapatkan pemain buruannya.

Samsul dipastikan tetap mengenakan jersey kuning, khas Barito Putera. Berdasarkan negosiasi pamungkas di Banjarmasin, Senin (14/1) malam, Samsul akhirnya menandatangani perpanjangan kontrak dengan durasi satu musim.

“Memang ada tawaran dari beberapa klub luar negeri dan dalam negeri. Tapi saya tetap memilih Barito,” tegas mantan striker Persib Bandung ini.

Keputusan Samsul untuk bertahan sebenarnya telah disampaikan oleh Pemimpin Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman kepada JawaPos.com, Minggu (13/1) kemarin. Ia menegaskan sang pemain akan tetap berada di skuad Laskar Antasari.

“Insya Allah Samsul Arif tetap di Barito Putera,” ucap Hasnur.

Sebelumnya, Hasnur sempat datang ke Surabaya untuk mengadakan pertemuan dengan tiga pemain. Ketiga pemain itu adalah Hansamu Yama Pranata, Samsul Arif, dan Evan Dimas Darmono. Dari tiga nama itu, hanya Hansamu Yama yang memilih hengkang ke Persebaya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama
Reporter : Muhammad Syafaruddin