25 radar bogor

Ditanya Soal Neymar, Pelatih Barcelona: Maaf, Dia Bukan Pemain Saya!

CAMP NOU – RADAR BOGOR, Neymar terus dihubungkan dengan klub lamanya Barcelona pada jendela transfer pemain musim dingin tahun ini.
Sejumlah media setempat bahkan melaporkan jika sang pemain telah menghubungi beberapa petinggi klub agar mau membawanya pulang ke Camp Nou.

Neymar memutuskan meninggalkan Barcelona pada jendela transfer pemain musim panas 2017 lalu dengan rekor transfer EUR 222 juta atau setara Rp3,6 triliun untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Namun begitu, kendati berstatus sebagai pemain termahal sejagat, tak lantas Neymar menemukan suasana yang diinginkannya.

Sejak menginjakkan kaki di Parc des Prince, kehadiran penggawa Selecao itu telah memicu kecemburuan para pemain PSG lainnya karena sang pemain mendapatkan banyak perlakuan istimewa dari pihak manajemen klub.

Karena itu, Neymar kembali santer dihubungkan dengan Barcelona, dan rumor ini ternyata semakin mengusik sang pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

Betapa tidak, di setiap kesempatan, Valverde terus-terusan diberondong soal spekulasi tersebut, dan sejauh ini a bergeming bungkam.

Namun begitu, Valverde tak menampik jika Neymar adalah pemain hebat yang punya peran penting di tim. “Neymar adalah pemain hebat, tidak ada keraguan tentang itu,” katanya.

“Dia kelas dunia ketika dia berada di klub ini sebelumnya dan sekarang dia berada di tim lain,” sebut dia.

“Tapi itu dia, tidak ada yang berbicara kepada saya tentang hal ini, tidak ada panggilan telepon, selalu ada berita dan rumor, tetapi sederhananya, dia bukan pemain kami. Kami menghormati Paris Saint-Germain dan kami menghormati pemain.